Sejarah Merek Doppelherz

Merek Doppelherz memiliki tradisi yang panjang dan saat ini melambangkan produk-produk berkualitas yang dapat dipercaya untuk kesehatan dan kesejahteraan seluruh keluarga. Doppelherz menawarkan berbagai vitamin, mineral, ekstrak herbal, dan nutrisi khusus berkualitas tinggi untuk gaya hidup aktif dan sehat. Di sini Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang kisah sukses dari Queisser Pharma.
Awal Mula Berdiri
1890 - 1920

1897

Sejarah Queisser Pharma dimulai pada tahun 1897 di sebuah pabrik farmasi kecil di Hamburg. Alfred Queisser yang merupakan lulusan farmasi datang dari Dresden ke Hamburg untuk mencari nafkah sebagai produsen. Dia fokus pada produksi produk kesehatan dan perawatan seperti krim, sabun cair, dan pasta gigi. Meski dalam keadaan sulit, Alfred Queisser berhasil terus memperluas perusahaan. Bakatnya yang luas sebagai pengusaha, ilmuwan, dan pakar periklanan imajinatif.

1919

Akar kedua dari perusahaan Queisser Pharma saat ini dibangun oleh apoteker Josef Peter Hennes dari Essen di Jerman. Pada tahun 1919, ia mengembangkan formula asli Doppelherz® Tonic dari tumbuh-tumbuhan dan bahan-bahan alami lainnya.

Pendaftaran Merek Doppelherz
1921 - 1960

1921

Tonik Doppelherz didistribusikan untuk pertama kalinya dan terdaftar sebagai merek dagang. Ini menjadi dasar bagi merek Doppelherz dengan semua perkembangannya saat ini - dan di sinilah kisah menariknya dimulai.

1950-an

Popularitas tonik tumbuh dengan cepat berkat kampanye iklan yang intensif. Simbol merek mencolok yang menunjukkan dua jantung segera menjadi lambang vitalitas, kesehatan, dan kesejahteraan bagi jutaan orang. Di tahun lima puluhan, ibu rumah tangga berpakaian merah dan hitam, mempromosikan tonikum.

Yayasan Queisser Pharma
1960 - 1980

1970-an

Kedua perusahaan akhirnya bergabung menjadi "Queisser Pharma". Sejak tahun 1970-an perusahaan ini dimiliki keluarga HGDF, bisnis keluarga yang telah lama berdiri dari Flensburg, Jerman.

Kampanye TV
1980 - 2000

1982

Penampilan TV Doppelherz yang unik membuat sejarah di TV Jerman pada tahun 1982. Diluncurkan pada awal 1980-an dan di iklankan selama bertahun-tahun, kampanye iklan TV dengan cepat dikultuskan dan masih diingat hingga hari ini oleh banyak pelanggan.

1996

Produk Doppelherz kini juga tersedia di luar negeri. Fokus ekspor awalnya di Eropa Timur dengan Polandia, Rusia, Rumania, Bulgaria dan Negara-negara Baltik.

Memperluas Portofolio Produk
2000 - 2010

2000

Merek Doppelherz tidak hanya identik dengan tonikum yang sudah melegenda lagi. Dengan moto "semua yang diinginkan hati Anda", Doppelherz menempatkan semua pengetahuan dalam mengembangkan produk baru. Selain alkohol dan tonik bebas gula (Vital Tonikum N), Doppelherz telah berkembang menjadi salah satu merek terkemuka di bidang produk bawang putih, ginseng, vitamin dan mineral serta produk omega-3.

Merek untuk Seluruh Keluarga
2010 - 2015

2011

Merek Doppelherz telah berinovasi selama bertahun-tahun. Bermula dari produk preventif untuk jantung, vitalitas dan energi, sampai diciptakan berbagai macam obat-obatan dan suplemen makanan untuk seluruh keluarga.

2013

Anak perusahaan didirikan di Ukraina dan Rumania. Turki menyusul pada awal 2014.

2014

Dalam kategori produk OTC, Doppelherz adalah pemimpin pasar di ritel makanan dan toko obat Jerman.

Merek Internasional dan dekat dengan konsumen
Hari ini

2016

Iklan produk baru saat ini juga dibuat untuk format online seperti Instagram dan Facebook, di mana kontak langsung dengan pelanggan dijalin. Sejalan dengan perdagangan dan pendistribusian secara konvensional, produk juga didistribusikan melalui platform online, salah satu diantaranya adalah Amazon.

Di Bulgaria, anak perusahaan kelima didirikan pada akhir 2016. Polandia menyusul hanya setengah tahun kemudian.

2021

Doppelherz di seluruh dunia: Produk Doppelherz kini tersedia di seluruh dunia. Dengan 6 anak perusahaan dan banyak mitra di lebih dari 60 negara, produk Doppelherz telah dikenal di seluruh dunia. Selain itu, produk didistribusikan dan diiklankan secara tepat melalui Internet. Lebih dari 550 karyawan memastikan bahwa Doppelherz mampu mengatasi permintaan produk kesehatan yang terus meningkat. Dan dengan pusat logistik yang baru diresmikan di Utara Jerman, Flensburg tetap menjadi "pusat dunia" bagi Doppelherz.